Home » , , » harga small cross trainer murah di solo jual cross trainer machine murah solo bandung semarang surabaya

harga small cross trainer murah di solo jual cross trainer machine murah solo bandung semarang surabaya

Written By Treadmill murah on Thursday, September 12, 2013 | 4:48:00 PM

harga small cross trainer murah di solo jual cross trainer machine murah distributor alat fitness cross trainer machine harga grosir jual cross trainer murah alat olahraga cross trainer machine jakarta bandung surabaya hadir alat olahraga multifungsi yang sangat efektif untuk alat olahraga dirumah, cross trainer murah sebuah alat olahraga fitness yang didesain lengkap dan banyak gerakan yang bisa anda lakukan dengan alat olahraga ini. sangat simple dan banyak diminati oleh semua orang, alat olahraga fitness cross trainer machine didesain sebagai alat olahraga home use yang lebih friendly dengan banyak gerakan yang bisa dilakukan dengan mudah, anda akan merasakan sensasi berbeda ketika berolahraga menggunakan alat olahraga fitness cross trainer machine ini., sebuah alat olahraga fitness dirumah yang lebih efektif dan efisien, cross trainer machine murah dijual di toko kami yang bisa anda dapatkan dengan mudah di cabang cabang kami di jakarta bandung semarang surabaya magelang kediri solo yogyakarta purwokerto dan melayani pembelian keseluruh wilayah indonesia.

cross trainer machine sangat mudah digunakan untuk olahraga dirumah, sebuah alat olahraga yang sangat asik untuk digunakan.
Kami jual alat olahraga fitness cross trainer murah dan bergaransi 1 tahun, sangat menarik bukan?
Sepeda Statis small crosstrainer sangat berguna melatih tubuh Anda dalam berbagai macam variasi gerakan. Alat yang sangat fungsionalis karena memiliki beberapa macam fitur. Sangat hemat apabila Anda gunakan untuk keperluan olahraga di rumah.
Gambar alat olahraga cross trainer machine, Anda pasti Pengin tau kan alat olahraga cross trainer machine, dan inilah gambar dari alat olahraga cross trainer machine, ini yang bagus dan berkualitas belinya di toko kami. Dijamin bagus dan bergaransi

cross trainer machine murah

Spesifikasi Sepeda Statis Small Crostrainer

Memiliki berat kotor seberat 27 kg,
memiliki ukran dimensi 39 x 21 x 117 cm dengan flywheel atau roda bebas seberat 2,5 kg.
Kemudian terdapat juga pengukur detak jantung,
dilengkapi dengan LD monitor yang menunjukkan kalori yang dibakar, kecepatan, jarak, dan waktu.
 Sepeda statis ini juga dilengkapi dengan roda ganda yang terikat dengan stabil dan mudah dilipat untuk kenyamanan penyimpanan.
sebuah alat olahraga fitness dirumah yang paling lengkap dan menarik serta multifungsi, yaitu cross trainer. solusi untuk anda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga menggunakan alat olahraga fitness cross trainer.
Manfaat alat olahraga fitness dengan cross trainer :
- melatih tubuh agar lebih sehat dan kuat
- membakar lemak didalam tubuh ( seluruh anggota tubuh )
- melancarkan peredaran darah dengan berolahraga menggunakan alat olahraga cross trainer machine dirumah
- merupakan alat olahraga yang sangat menyenangkan dan anda tidak akan merasa bosan ketika menggunakan alat olahraga fitness cross trainer machine ini.
Peluang usaha untuk anda, cross trainer machine merupakan produk best seller yang sangat laris dipasaran. dapatkan harga spesial reseller di tempat kami.
cross trainer machine Merupakan alat olahraga mutifungsi yang sangat tepat untuk anda miliki, cocok sebagai alat olahraga  dirumah yang lebih simple, praktis dan efisien serta efektif. dengan banyak gerakan yang anda bisa lakukan dengan alat olahraga ini akan memberikan kepuasan terhadap alat olahraga fitness ini. tubuh anda menjadi lebih sehat, lebih langsing dan ideal serta terbebas dari lemak secara alami. lakukan secara teratur olahraga menggunakan alat olahraga cross trainer machine yang asli hanya dengan membeli di tempat kami.
Cabang cabang kami tersebar di :
Melayani pembelian keseluruh wilayah indonesia tanpa kecuali dijamin murah aman dan terpercaya :
Dari sabang sampai merauke dijamin Ready stok

Harga Rp. 3.000.000 ( nego sampai deal )
Fast respon Bisa Cod seluruh indonesia,
Melayani juga service alat olahraga fitness

Jual Harga Grosir Siap Kirim Se indonesia


SMS/ telephon / whatsapp Ke kontak kantor solo :081333787995- 082233418000 Bisa COD / bayar setelah barang sampai rumah Bisa COD ( bayar dirumah untuk wilayah Bali, Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Solo )


Toko Kami Melayani Pengiriman Keseluruh wilayah indonesia
Bagikan Informasi Ini Ke Teman anda Klik tombol dibawah ini

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts